rasaa

saat kau benar benar mencintai hati orang lain,,,

saat kau ingin benar benar memilikinyaa..

lakukanlah.. apa yang seharusnya di lakukan,,,

saat ini,, aku merasa terlambat untuk mencintainyaa,,,

padahal rasa ini udah ku pendam sejak lama. sejak ku bertemu dengan pesona kedinginannya,,,

dia yang mengajarkanku,, akan berharganya WAKTU,,,

saat waktu itu gag bisa lagi diputar ulang,, di situlah,, aku merasa bahwa dia juga mempunyai rasa yang sama denganku..

dia pernah berkata,, Uang bisa dicari,, tetapi Kebersamaan itu.. gag ada duanya,,,

sekarang,, aku hanya bisa menyesall. menyesal, menangis, ..

dan itu tidak akan bisa mengembalikannya,,

aku kehilangan harapan yang pernah ku impikan selama ini,,,:(

harapan untuk terus bersama dia,,,

Tuhan.. aku ingin bisa ikhlas melepasnya,,,

Tuhan,,, andaikan bisa ku ulang waktu,,, biar aku bisa peka akan semua ini..

from the deepest of my heart,, to dear Fb

Leave a Reply

